Segera Hadir HP Android Murah dari HTC


HTC belum mengumumkan smartphone Clicknya, tetapi foto yang menyebar di internet memperlihatkan handset Google Android ini akan dibanderol degan harga murah. Click yang akan diluncurkan pada triwulan ke empat tahun ini, dilaporkan dibanderol dengan harga paling murah dari jajaran handphone Android yang ada.

Desain Click mirip dengan MyTouch 3G dengan beberapa perubahan kecil. Telepon ini menggunakan layar sentuh dan ukurannya lebih kecil yaitu 2.8 inci. Trackball telah dihilangkan dan sebagai gantinya ditempatkan Pad berbagai arah. HTC telah berkomitmen untuk memasukan jack headset 3.5 milimeter ke semua ponsel, dan Click telah memilikinya.

Kontrol navigasi lainnya mirip dengan MyTouch, tetapi memiliki desain model baru. Tombol Home dan menu serta kontrol belakangnya dan Search dikombinasikan menjadi satu tombol rocker.

Foto itu ponsel ini juga menunjukkan desain naga di bagian penutup baterai. Fiturnya termasuk slot microSD dan kamera.

Di video yang sempat diupload di Youtube (yang kemudian dihapus) itu, Click terlihat menjalankan Donut, update generasi masa depan Android. Sementara kita tidak tahu spesifikasi resmi Click, hal itu merupakan kabar bagus untuk pencinta Android yang telah menunggu Donut.

Hingga kini belum ada konfirmasi kapan HTC akan secara resmi mengumumkan Click, tetapi kemungkinan dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan dengan harga murahnya, gadget ini sepertinya akan menawarkan Android secara penuh dengan paket yang sedikit lebih murah.

Sumber http://gugling.com/segera-hadir-hp-android-murah-dari-htc.html\


Category Article , -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...