Foto Seksi Kim Kardashian Untuk Iklan Jeans



Mungkin bagi Kardashian bersaudara ini, baju tidak akan diperlukan untuk promosi celana. Alhasil, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian pun memutuskan untuk mencopot baju mereka dalam sebuah iklan celana jeans.


Dilansir dari Dailymail, ketiga bersaudara ini rupanya ingin melakukan langkah yang lebih berani untuk promosi jeans yang mereka rancang sendiri ini. Demi menunjukkan keindahan jeans mereka, tiga bersaudara ini pun berpose di depan kamera hanya dengan mengenakan celana jeans.


Dalam gambar tersebut, Kim tampak duduk di atas sebuah tempat duduk tinggi warna putih dan membelakangi Khloe yang bersandar menghadap dinding. Kourtney sendiri tampak berbaring di lantai dengan kaki mengangkat hingga ke tempat duduk yang ditempati Kim. Mereka pun berpose sedemikian rupa sehingga puting payudara mereka tidak terlihat.


Celana jeans ini sendiri memang dirancang untuk menonjolkan kemolekan tubuh pemakainya. Foto yang diambil ini juga bukan foto pertama yang diambil untuk iklan celana jeans ini. Sebelumnya, mereka sempat berpose mengenakan celana jeans dengan atas kemeja putih dengan belahan dada sedikit terbuka.\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...