Aida Beberkan Kronologis Perkosaan oleh Zainuddin MZ

Aida Saskia semakin lantang bersuara soal hubungan terlarang dengan Zainuddin MZ. Dia mengaku diperkosa ketika berusia 16 tahun. Penyanyi dangdut ini membeberkan kronologis perkosaan tersebut.

Aida didampingi penasehat hukumnya, Alamsyah Hanafiah, mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor pada Minggu, 10 Oktober sore. Di situ, Aida mengaku telah diperkosa Zainuddin.

Ketika ditemui wartawan di Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam, Aida membeberkan kronologis peristiwa memalukan dalam hidupnya itu. Ketika kejadian, Aida masih berusia 16 tahun. Saat itu, Zainuddin mengajaknya mampir ke vila yang terletak di sebelah Rumah Makan (RM) Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Sebelum akhirnya mau diajak makan, Aida dan Zainuddin memang sudah kenal dekat. Zainuddin sudah sering ke rumah dan kenal orangtua Aida. Lantaran yakin dengan Zainuddin yang seorang kiai, orangtua memercayakan anak gadisnya diajak keluar oleh Zainuddin.

"Dia izin ke papa ingin makan berdua saja dengan saya. Papa enggak mikir macam-macam karena dia Zainuddin MZ. Pada suatu hari setibanya di RM Mirasari, dia bilang mau mengecek dulu. Katanya, penuh. Dia bilang 'Kita pesan cottage itu (vila) dan kita pesan makan di RM Mirasari'. Saya bilang ke Pak Haji 'Enggak takut malah jadi fitnah'. Kata dia, 'Enggak apa-apa kok'," beber Aida.

Lantaran yakin seorang Zainuddin tidak akan berbuat macam-macam, Aida menurut bak kerbau dicocok hidungnya.

"Tanpa berpikir macam-macam, akhirnya kita masuk ke cottage itu. Ada ruang tamu, meja makan dan kamar tidur serta kamar mandi. Setelah makanan datang, dia bilang mau mandi dulu. Dia teriak dari kamar mandi, minta tolong diambilkan handuk. Saya ambilkan dengan posisi balik badan," jelasnya.

Bak adegan di sinetron, Aida yang memberikan handuk kepada Zainuddin dari balik pintu, tiba-tiba didorong oleh Zainuddin hingga terjerembab ke atas kasur. Apalagi, posisi kamar mandi memang satu ruangan dengan kamar.

"Ya di situlah saya didorong ke tempat tidur. Di situ terjadi hal yang tidak saya inginkan. Itulah kenapa saya bilang hubungan ini ada keterpaksaan," tutur Aida sambil terisak.

Menurut Alamsyah, Aida sudah sembilan tahun memendam trauma pascaperistiwa perkosaan tersebut. Berani membeberkan kasus ini ke publik, Aida sudah mempersiapkan sejumlah bukti.

"Tadi kita survey ke TKP (tempat kejadian perkara), vila itu masih utuh dan penjaganya juga masih ada. Penjaga itu membenarkan bahwa Zainuddin pernah mengajak Aida ke situ. Kebetulan penjaga itu tetangga Aida juga," kata Alamsyah.

Sumber okezone.com\


Category Article , -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...