Justin Bieber Raba - Raba Selena Gomez

Mengumbar kemesraan di depan umum memang bukan hal yang baru bagi pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez. Namun kemesraan yang mereka tunjukkan kali ini bisa dibilang tidak biasa, atau dengan kata lain seronok. Pasalnya, Justin tertangkap kamera sedang menggerayangi pantat kekasihnya tersebut.

Seperti yang dilaporkan Dailymai, peristiwa menggelikan tersebut terjadi pada Sabtu (10/12), di mana pasangan tersebut sedang dalam perjalanan promosi ke Washington. Saat Selena asyik berbincang dengan orang di sekelilingnya, Justin malah mencuri kesempatan untuk menggerayangi pantat Selena yang saat itu tidak (atau pura-pura tidak) menyadari aksi nakal kekasihnya.


Kehadiran Justin sendiri ke Washington adalah dalam rangka mengisi sebuah acara di televisi yang disiarkan pada Minggu (11/12) kemarin. Sedangkan kehadiran Selena ke sana, hanyalah untuk memberikan dukungan pada sang kekasih.

Hubungan pelantun tembang Baby ini dengan kekasihnya memang selalu menjadi perhatian publik, dengan aksi mesra di depan umum. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat berciuman dan berpelukan saat menghadiri pernikahan teman Selena di Meksiko. Saat itu, Selena menjadi salah satu pengiring pengantin, sedangkan Justin ada di sana untuk menemani Selena.

Baru kemarin, mereka juga dikabarkan telah bertunangan. Berita itu meruak karena pasangan ini terlihat sama-sama mengenakan cincin di jari mereka. Namun perwakilan keduanya menyangkal kabar itu dan menyatakan bahwa mereka sama sekali belum bertunangan.

\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...