Kumpulan Posisi Gaya Seks Kamasutra Terbaru dan Terpanas 2012

Indonesia dalam budaya bercinta sering menjadi fenomena yang tidak ada habisnya untuk dikupas. Contoh saja posisi dan gaya bercinta yang banyak masyarakat tahu dari berbagai sumber internet, majalah maupun teman dekat. Adapun kumpulan gaya bercinta kamasutra di Indonesia terbagi menjadi beberapa kelompok varisai yang sempurna dan fantasi.

Berbagai situs di internet menampilkan kumpulan posisi gaya bercinta kamasutra terbaru dan terpanas versi 2 bisa anda dapatkan sekarang juga yang tentunya berbeda gaya dengan situs lainnya. kami akan mengulas kumpulan posisi gaya bercinta kamasutra terbaru dan terpanas versi 2 sebagai berikut.

Posisi weidely opened
Pada posisi widely opened ini pria berlutut di tempat tidur sementara wanita berbaring dengan pantat dan paha yang melingkar disisi kiri dan kanan pria. Pada saat pria mulai penetrasi masuk keluar, wanita melengkungkan tubuh ke belakang. Posisi kamasutra jenis ini membuat payudara wanita terlihat penuh dan tampak menawan sehingga membuat pria semakin terangsang dan bertambah nafsu.

Posisi clasping
Posisi jaman dahulu kala, gaya posisi bercinta biasanya dilakukan dengan posisi pria di atas wanita yang sering kita menyebutnya misionaris. Posisi clasping sendiri merupakan kebalikan dari misionaris yang artinya wanita berada di atas pria dan mengendalikan aktifitas bercinta.

Pria ini bisa berbaring dengan kaki telentang dan wanita sendiri merapatkan tubuhnya dengan menindih tubuh si pria. Setelahnya membiarkan pria melakukan penetrasi dari bawah. Wanita disarankan untuk merenggangkan kaki lurus ke belakang dan bergerak maju mundur secara lambat atau perlahan.

Posisi clasping sangat bagus dan banyak wanita yang menyukainya karena menciptakan kontak tubuh yang penuh sehingga pasangan bisa saling cium dan saling menyentuh satu sama lain. Posisi kamasutra clasping tersebut membuat mr. p tidak masuk terlalu dalam sehingga tidak membuat perih pada sebagian mrs. v.

Posisi indrani
Wanita bisa berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada. Pria sendiri berlutut di atas wanita dan melakukan penetrasi. Kaki wanita dapat diangkat sampai di bagian ketiak pria dan tangan dapat menarik tubuh pria untuk membantu penetrasi ‘keluar masuk ke liang mrs v.

Posisi milk and water embrace
Posisi kamasutra milk and water embrace bisa dilakukan di atas kursi tanpa lengan. Pada posisi tersebut, pria duduk di atas kursi sambil memangku wanita. Penetrasi dilakukan perlahan dan tangan pria dapat memberi rangsangan ke bagian tubuh wanita pasangan. Diperlukan konsentrasi dalm pemikiran pemberatan pasangan, agar dalam melakukan gaya posisi milk and water embrace nyaman dan tidak memberatkan.

Posisi the tigress
Posisi the tigress adalah salah satu variasi posisi bercinta woman on top atau wanita di atas. Artinya pria berbaring di lantai dan pihak wanita duduk membelakangi pria dan melakukan penetrasi. Untuk menjaga keseimbangan dianjurkan untuk satu tangan wanita bersandar ke dada pria. Ketika penetrasi terjadi, wanita bisa mengontrol gerakan maju mundur.

Posisi the congress of the crow
Posisi ini merupakan variasi oral bercinta ’69′. Pria dan wanita saling memberikan oral dalam posisi miring sehingga memudahkan untuk mengesplorasi lebih jauh di kelamin masing-masing pria dan wanita. Saat melakukan gaya the congress of the crow jangan terlalu konsentrasi ke pasangan yang membuat anda kurang menikmati sensasi yang anda rasakan.

Posisi suspended congress
Posisi suspended congress ini biasanya Pria berdiri dan bersandar ke tembok dengan posisi setengah menggendong wanita. Kaki wanita menyentuh tembok untuk membantu menopang tubuhnya. Posisi tersebut membutuh kekuatan ekstra untuk dilakukan tapi sensasi yang muncul juga akan lebih besar.

Posisi splitting the bamboo
Posis ini biasanya si pria di atas. Salah satu kaki wanita di angkat sampai di bahu pria. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam. Hasilnya pun luar biasa nikmatnya.\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


3 Responses to “Bloggers ID”

What's on Your Mind...