Foto mesum nikita willy dan diego michels di sebuah hotel



Beredar gosip seputar telah tersebar foto mesum nikita willy dan diego michels di sebuah hotel, kabar ini pertaman kali muncul via bbm dan saat ini sedang populer di situs pertemanan. Sampai berita ini diturunkan, gw sendiri belum menemukan foto mesum nikita willy dan diego michels tapi gw tau kalo kedua pasangan ini sedang di mabuk asmara.

Kita tunggu saja kebenaran gosip seputar foto nikita willy mesum dengan diego michels.

Atau apakah foto diatas yang dimaksud dengan foto mesum nikita willy dengan diego? setau ane foto diatas uda lama beredar di jagat online.

Kata Nikita Willy Soal Mesra dengan Diego Michels

Nikita Willy berkomentari soal foto dan kemesraannya dengan pesepakbola U-23, Diego Michels yang beredar. Benar atau tidak mereka pacaran?

"Aduh, nggak mau ngomongin itu ah (makan malam bersama Diego)," ucap Nikita di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (29/11).

Kedekatan Nikita dengan pemain bola naturalisasi berdarah Belanda tersebut ramai dibicarakan. Nikita tampak mengenakan busana ketat dan seksi saat bersama Diego.

Sang asisten yang mendampingi Nikita pun ikut bicara. "Jangan bicarakan itu ya," paparnya.

Sebelumnya, Nikita dan Diego terlihat makan malam bersama di restoran cepat saji di sebuah mal di Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu. Tentang itu, ibunda Nikita membenarkan, dengan mengatakan putrinya tak sendiri.

Sumber forumkami.net\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...