Tamara Bleszynski Tampil Hot Ber Bikini Seksi, Dibayar Hampir 1M

Tamara Bleszynski akan tampil sangat seksi di film thriller berjudul “Air Terjun Pengantin” yaitu mengenakan pakaian bikini atas permintaan dari rumah produksi Maxima Pictures yang sebelumnya pernah mendatangkan Maria Ozawa namun gagal.

Pihak Maxima Pictures harus merogoh ratusan juta rupiah untuk menampilkan payudara Tamara Bleszynski dengan berpakaian bikini di Film Air Terjun Pengantin seperti yang di ungkapkan produserOdi Mulya Hidayat di DetikHot.

Tak hanya Tamara yang berbikini di film itu. Tyas Mirasih dan Navy Rizky Tavania juga nggak kalah seksinya. Penasaran dengan aksi bikini Tamara? ‘Air Terjun Pengantin’ akan mulai rilis pada 3 Desember.


Selain mengenakan bikini, dalam film terbarunya itu, Tamara juga berciuman panas dengan pasangannya. Adegan ciuman ini konon sebagian telah kena gunting Lembaga Sensor Film (LSF).

Tampil seksi dengan mengenakan bikini di film baru AIR TERJUN PENGANTIN nampaknya sudah diniati Tamara Bleszynski. Film bergenre thriller ini peran pertama yang dilakoni Tamara. Baginya bukan melihat dari pakaian seksi yang dikenakan di film ini tapi lebih pada tantangannya.

\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...