Paha Mulus Memicu Pemerkosaan

Sial benar nasib HD (21). Sudah diperkosa lima pemuda di kebun karet, warga Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Maura Bungo, Jambi, ini harus kehilangan telepon genggam, uang, dan sejumlah perhiasan.

Informasi yang dihimpun Tribun Jambi menyebutkan, kejadian berawal pada Kamis pagi (13/1/2011), ketika HD diajak EC, temannya, ke Dusun Pelayang, Kecamatan Pelayang untuk melihat orang tua EC yang sakit. Korban berangkat bersama EC dengan menggunakan sepeda motor miliknya.


Sesampai di Dusun Pelayang, HD lalu ditelepon oleh orang tuanya agar segera pulang. Dia pun diantar pulang oleh pacar EC, Hendra, dengan sepeda motor Yamaha RX King, sementara motor korban dititipkan pada EC.

Sesampai di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepanggal, HD melihat ada lima pemuda yang juga menggunakan sepeda motor mengikutinya dari belakang. Hendra pun mengarahkan motornya ke dalam kebun karet. Korban berusaha lari dan bertanya pada Hendra, namun tidak dihiraukannya.
Setelah sampai di lokasi, lima pemuda ini langsung menghampiri korban. Sementara Hendra sendiri langsung kabur. Di situlah lima pemuda menyetubuhi korban secara bargantian.

Setelah puas melempiaskan nafsu mereka, lima pemuda ini merampas barang-barang milik korban. Dua HP merek Nokia dan Beyon, serta uang tunai Rp 500.000 milik korban.

Tidak hanya itu, kalung emas milik korban juga direnggut pelaku. Korban terpaksa menyerahkan barang-barang berharga ini, karena diancam akan dibunuh.
Setelah selesai, pelaku kemudian melarikan diri. Dalam keadaan lemah, HD berusaha keluar dari kebun karet hingga bertemu seseorang yang kemudian mengantar korban ke rumahnya di Bungo.

Kepala Kepolisian Resor Bungo Ajun Komisaris Besar Yassir melalui Kasat Reskrim Ajun Komisaris Herman Suriyono, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang memburu pelaku. Pihaknya juga menengarai, baik Hendra dan EC terlibat dalam kasus ini, kemungkinan mereka berdua adalah otaknya.
"Memang benar ada laporan tersebut. Jejak pelaku telah kita ketahui dan akan segera ditangkap," katanya. [kompas.com]\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...