Pengamen Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Warga Dusun Nglanu, Pandean, Tasikmadu, Karanganyar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di saluran irigasi. Korban itu diketahui bernama Agus Setiyadi alias Bonsai (40) yang merupakan warga setempat. Ketika ditemukan, kondisi Bonsai sudah membusuk.


Diduga, dia merupakan korban pembunuhan yang jasadnya dibuang pada saluran irigasi. Berdasar penuturan Wardi (52), Ketua RT 03 Dusun Nglanu, sehari sebelum meninggal, Bonsai pernah menyatakan kalau sedang dirundung masalah. “Dia lantas pergi, tapi tidak pamit akan ke mana. Bonsai juga tidak cerita masalah apa yang merundung dirinya. Tiba-tiba, ada kabar dia sudah meninggal di saluran irigasi,” kata Wardi, Kamis (3/3).

Menurut dia, ketika mayat korban ditemukan, kondisinya terdapat banyak luka. Lebih parah lagi, terdapat luka pada bagian kepala. “Ketika warga menemukan Agus, dia dalam kondisi tengkurap dan ada luka di leher bagian kepala,” tandasnya.

Dia mengaku, sangat kenal dengan Bonsai lantaran teman sejak kecil. Karena belum pernah menikah, Bonsai tinggal bersama kakak perempuannya. “Saya kenal betul dia. Sehari-hari, Bonsai mencari duit dengan cara mengamen. Padahal, dia anak seorang anggota Koramil,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal akibat dibunuh atau terjatuh. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil otopsi yang sedang dilakukan RSUD Dr Moewardi Solo. “Kami baru memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian, tetapi untuk tindak lanjut masih menunggu hasil outopsi,” ujar Kapolres. [suaramerdeka.com]\


Category Article -- Tampilkan lebih banyak posting klik disini Sitemap

Postingan menarik lainnya :


What's on Your Mind...